Jumat, 10 Februari 2012

Third Phoem :)

Untukmu yang Terindah

Darimu telah kutemukan sebuah kisah

Darimu telah kutemkau mengajariku arukan arti tangisan

Dan darimu juga kutemukan teka-teki kebijaksanaan

Tak jemu jemu kau mengajariku arti hidup

Belajar arti kebijaksanaan yang sebenarnya

Dengan kasihmu, dengan tangisanmu......

Kau menunjukkan kebijaksanaanmu.....

Ibu, aku tahu aku lemah

Aku tahu, aku jauh dari sempurna

Aku tahu, aku tak punya daya

Aku tahu itu semua......

Tatakala mata ini akan terpejam dalam gelap malam

Kau bisikkan kesejukan kasihmu

Kau tiupkan angin kebijaksanaan

Dan kau teteskan air matamu

Dalam pelukan mesra dan kecupan yang penuh arti

Kau buktikan kasih dan cintamu padaku

Kau persembahkan seluruh hidupmu padaku

Yang ada padamu, kau berikan padaku

Kau persembahkan seluruh hidupmu kepadaku

Kasihmu, air matamu, dan kebijaksanaanmu

Yang telah kau berikan

Takkan pernah terlupakan

Dan tak tergantikan siapapun

Walau kau pergi suatu saat nanti...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar