Jumat, 10 Februari 2012

S I T R A (♥⌣♥ʃƪ)

akhirnya aku punya blog sendiri (ɔ ˘˘)˘˘ c)
namaku Sitra Trisnawati, biasa dipanggil Sitra dan terkadang oleh temen-temen dpanggil Until, wkwk
aku lahir di Malang tanggal 16 Desember 1996  =)
aku anak pertama dari 3 bersaudara.adekku kembar
riwayat pendidkan : 
SDN BunulRejo 1 Malang  =)
Junior High School 5 Malang alias SMPN Negeri 05 Malang =)
sekarang aku kelas 10 di SMK Putra Indonesia Malang tepatnya di kelas 10 B tercinta dan nomer absen 34, haha  =D
Blog ini murni tugas dari Pak  Khoirun Nif’an dan aku berharap blogku ini bisa bermanfaat dan menyenangkan buat yang baca.
Welcome to My Cutie Blog Guys ˆ)

1 komentar:

  1. pertamanya aku juga nggak tau The Libser Award itu apa, tapi ini seru loh coba check http://anditakn.blogspot.com/2014/06/the-libster-award.html .
    semangat nulis!

    BalasHapus